Rabu, 14 Agustus 2019

PERUBAHAN BATAS AKHIR (DEADLINE) PENGIRIMAN KARYA “SAJAK-SAJAK KISAH PERJUANGAN”




Merdeka…
Salam Sastra…

     Dengan segenap kerendahan hati, tim panitia agenda penyusunan buku antologi puisi SAJAK-SAJAK KISAH PERJUANGAN mengumumkan Perubahan Batas Akhir Pengiriman Karya. Batas akhir (deadline) yang sebelumnya ditetapkan pada tanggal 10 Agustus 2019 Pukul 24.00 WIB dirubah menjadi tanggal 20 Agustus 2019 Pukul 24.00 WIB. Sedangkan pengumuman nama-nama penyair yang lolos kurasi disesuaikan menjadi tanggal 27 Agustus 2019.
     Sementara, beberapa hal lain yang dicantumkan dalam informasi Call For Poem; SAJAK-SAJAK KISAH PERJUANGAN seperti ketentuan tematik, ketentuan teknis, narahubung, dsb, Tidak Ada Perubahan Sama Sekali.
     Perubahan batas akhir (deadline) ini disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya:

  1. Kesibukan masing-masing anggota tim panitia yang harus berjibaku ikut berpartisipasi dalam agenda-agenda perayaan dalam rangka HUT Ke-74 RI.
  2.  Permintaan dari beberapa kawan penyair yang berkehendak untuk berkontribusi pada agenda ini namun telah melewati batas akhir waktu pengiriman.

     Demikian, semoga tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Tuhan yang telah menganugerahkan kemerdekaan terhadap bangsa ini hingga tidak menyurutkan (bahkan, kian mengobarkan) semangat untuk mengapresiasi kisah-kisah perjuangan bangsa ini dalam bentuk puisi.
     Dengan berbangga hati dan santun, panitia menanti karya-karya puisi anda yang menginspirasi. Selamat Berkarya.

Salam Sastra…
Merdeka…



Mojokerto, 14 Agustus 2019
TTD


Panitia